Bupati Sijunjung Luncurkan Biografi

118

“Yuswir Arifin Pemikiran dan Perjuangan Sepenuh Hati Untuk Negeri” itulah judul buku biografi daripada Bupati Sijunjung yang malam ini (15/2) dilakukan peluncurannya bertempat di Balairung Lansek Manih-Muaro Sijunjung.

Biografi ini diiniasi oleh Darlias bersama tim yang terdiri dari Saptarius, Mayusman, Suhermanto dengan editor Yurnaldi.

Buku terbitan Visigraf (2021) setebal 132 halaman ini prosesnya memakan waktu selama 2 tahun ungkap Darlias dalam sambutannya.

Diselingi dengan tari cewang yang dibawakan oleh Adeeba Almesna Dera, peluncuran buku yang tetap mengikuti protokol covid-19 ini kian semarak.

Mudah-mudahan buku ini bisa menginspirasi dan panutan masyarakat terutama di Kabupaten Sijunjung hendaknya, demikian Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menberi sambutan.

Tak lupa Bupati Sijunjung Yuswir Arifin mengucapkan terimakasih kepada penggagas, penulis, editor dan masyarakat Kabupaten Sijunjung.

Sementara testimoni biografi ini juga diisi oleh tokoh-tokoh kenamaan, antara lain: Syafii Maarif, Andrinof Chaniago, M. Taufik, Alwis, Novirman Jamarun, Ganefri, Novesar Jamarun, Puti Reno Thaib, Azwar Ananda serta Darius Apan.

(Gun)

loading...