Bupati Sijunjung Dimata Wali Nagari

81

Bupati Sijunjung Dimata Wali Nagari

Semenjak dilantik pada 17 Pebruari 2016 dan berakhir pada 17 Pebruari 2021, kepemimpinan Bupati Sijunjung Drs. H. Yuswir Arifin, MM Dt. Indo Marajo yang berpasangan dengan H. Arrival Boy, SH sebagai Wakil Bupati masih berkesan dihati masyarakat.

Hal itu dirasakan langsung oleh Wali Nagari Palangki-Kecamatan IV Nagari Jasman Sy Pembangunan nagari terus mengalami peningkatan, ujarnya.

Selama kami dipercaya oleh masyarakat Palangki menjadi wali nagari dari 2015 hingga 2021 ini kami merasakan betul tangan dingin duet pemimpin kita ini dalam membangun, ujarnya.

Bukanlah pekerjaan ringan untuk memimpin 237 ribu orang penduduk dengan beragam latar belakang ujarnya. Dibutuhkan kemampuan dan kepemimpinan yang kuat untuk itu.

Kedepan kita berharap pembangunan di nagari-nagari kiranya juga mendapat perhatian oleh Bupati dan Wakil Bupati yang akan menjabat, tukuk Jasman Sy yang juga akan mengakhiri jabatannya selaku Wali Nagari Palangki pada 6 April 2021 mendatang.

Disamping pembangunan SDM kita juga berharap pemimpin Kabupaten Sijunjung mendatang lebih meningkatkan lagi pembangunan infrastruktur di nagari-nagari, demikian Jasman Sy yang juga akan mencalonkan diri kembali di periode kedua sebagai Calon Wali Nagari Palangki ini menutup wawancara dengan topsumbar.co.id

(Gun)

loading...