Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran dan Tenggelam

104

Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar mengunjungi tiga Kepala Keluarga (KK) warga tertimpa musibah tenggelam dan kebakaran, Kecamatan Sutera, Kamis (29/07).

Tiga keluarga yang dikunjungi bupati tersebut adalah, keluarga Silfiya Wisra, menjadi yang meninggal tenggelam di Pasir Gunung Rajo, Sungai Sirah, Surantih, pada 7 Juni lalu, kemudian Robendri, yang meninggal tenggelam di Muaro Surantih, 13 Juni serta keluarga Darmilis, yang rumah terbakar pada 21 Juni lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati didampingi Kepala Bidang Linjamsos dan PFM Dinsos PPrPA, Rita Susandra, Wali Nagari Surantih dan Wali Nagari Amping Parak dan Camat Sutera.

“Kami bersama rombongan datang ke sini setelah mendapat kabar atas musibah yang menimpa ibu. Kami sangat prihatin dengan musibah ini,” ungkap Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar, saat mengunjungi keluarga Darmilis.

Pada kunjungan tersebut, bupati menyerahkan bantuan berupa beras, makanan siap saji, terpal, kasur, selimut, family kids, food wear, kids wear serta yang lainnya.

Dikatakan, bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah atas musibah yang menimpa keluarga dan jangan dilihat besarannya namun ikut merasakan duka cita keluarga.

Selain itu, Bupati Rusma Yul Anwar, berpesan agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi prokes di situasi pandemi Covid-19. ***

loading...