Bupati Pasaman Barat Ucapkan Selamat Penetapan Hamris Sebagai Bupati Terpilih

428
Bupati Pasaman Barat H. Yulianto Didampingi Ketua DPRD Pasaman Barat Saat Menggelar Jumpa Pers di Balkon Bupati Setempat, Senin (25/01/2021) Pagi
Bupati Pasaman Barat H. Yulianto Didampingi Ketua DPRD Pasaman Barat Saat Menggelar Jumpa Pers di Balkon Bupati Setempat, Senin (25/01/2021) Pagi

Bupati Pasaman Barat H. Yulianto didampingi Ketua DPRD Pasaman Barat Parizal Afni mengucapkan selamat atas penetapan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat terpilih Hamsuardi-Risnawanto.

Penetapan Hamsuardi-Risnawanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat terpilih diselenggarakan oleh Pihak KPU Pasaman Barat.

“Alhamdulillah bahwa seluruh tahapan Pilkada di Pasaman Barat, sudah selesai aman dan damai,” kata Bupati Pasaman Barat H. Yulianto saat menggelar Jumpa Pers di Balkon Bupati setempat, Senin (25/01/2021) pagi.

Ia menerangkan, atas nama Pemerintah Daerah Pasaman Barat bersama Ketua DPRD Pasaman Barat mengucapkan selamat kepada Hamsuardi-Risnawanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat terpilih.

“Pesta demokrasi telah selesai maka lepaskan semua ketegangan yang menjadi dinamika Pilkada,” katanya.

“Mari kita merangkul bersama mendukung kepala daerah terpilih Hamsuardi-Risnawanto dalam menjalankan roda pemerintahan membangun Pasaman Barat lebih baik ke depannya,” harapnya.

Terima kasih saya ucapkan seluruh penyelenggara di Kabupaten Pasaman Barat, kepolisian, TNI, niniak mamak, tokoh masyarakat, seluruh masyarakat dan pers, yang telah bahu-membahu mensukseskan pesta demokrasi Pilkada dan menjaga keamanan, ketertiban masyarakat.

(SR)

loading...