Bupati Mentawai Bagikan Bibit Tanaman pada Warga Politcoman

180
Yudas Sabaggalet Bupati Mentawai
Yudas Sabaggalet Bupati Mentawai

Dalam kesempatannya Bupati Yudas Sabaggalet bersama dengan Kepala Dinas Pertanian, berbagi bibit kepada warga Politcoman setelah kegiatan acara Paabanan (perdamaian) yang berlangsung di Dusun Piltcoman.

Bibit tersebut di berikan sebagai tanda dukungan dari Pemerintah setempat terhadap warga yang bersedia berdamai dengan sesamanya, sehingganya warga dapat beraktivitas dengan baik, dan melakukan pekerjaannya tanpa dirundung berbagai masalah.

Bibit tersebut diterima warga dengan senang hati, dengan jenis bibit seperti Cengkeh, Pala, Durian, dan berbagai bibit tanaman lainnya. Selain itu pupuk juga diberikan kepada warga setempat.

“Bibit ini sebagai tanda bahwa pemerintah mendukung masyarakat yang mau berdamai dengan sesamanya, bibit ini harus menjadi besar dan bertumbuh serta bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri”, kata Yudas Sabaggalet, Sabtu (08/08/2020).

Ini adalah persembahan kita, bahwa untuk meningkatkan ekonomi dari segi pertanian harus kita dukung bersama, warga yang sudah berdamai ini harus giat lagi beraktivitas bertani, manfaatkan tanah yang ada untuk menanam bibit ini, ajak Bupati kepada masyarakat setempat. (DN)

loading...