Bupati Dharmasraya Lantik 44 Pejabat Administrator dan Pengawas

306

Bupati Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, hari ini melantik dan mengambil sumpah 44 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Dharmasraya. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (06/09/2021).

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dimaksudkan untuk mutasi, rotasi serta promosi bagi pejabat,” ujar Sutan Riska. Dikutip Topsumbar.co.id dari laman Release Dharmasraya.

Menurutnya, ini hal yang biasa dalam upaya memenuhi kebutuhan organisasi dalam mempercepat pelayanan.

Sebagai aparatur pimpinan terbawah yang berhadapan langsung dengan masyarakat, bupati meminta pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat selalu menjaga kedisiplinan dan menjadi contoh tauladan di lingkungan masing-masing, serta menjadi motor penggerak pembaharuan ke arah yang lebih baik.

“Selamat bekerja mengemban tugas baru yang dipercayakan. Saya berharap saudara-saudara dapat memainkan peranan jabatan, tanpa menonjolkan kekuasaan ataupun kewenangan dalam memberdayakan aparatur. Untuk bersama-sama membangun persepsi yang baru dengan senantiasa berpegang teguh pada sumpah jabatan,” tukas bupati.

Dalam kesempatan tersebut, ada tiga camat yang dilantik oleh bupati. Yakni Marco Andrias sebagai Camat Koto Baru, Arwinta sebagai Camat Koto Salak dan Yulius sebagai Camat Pulau Punjung.

Adapun acara pelantikan ini juga turut dihadiri Wakil Bupati Dharmasraya, DP Datuk Labuan, Ketua TP PKK Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska, serta Staf Ahli Bupati dan para Asisten Setda.

(Yanti)

loading...