Bupati Dharmasraya Hadiri Pelantikan Pengurus KNIP

183

Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Selasa, (05/10/2021) Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Dharmasraya periode 2021-2024. Yang dilantik langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Barat, Fadly Amran.

Dikutip Topsumbar dari laman Release Dharmasraya, adapun DPD KNPI Kabupaten Dharmasraya yang dilantik tersebut dipimpin oleh Teddy Deska Putra.

Dalam sambutannya, bupati mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Dharmasraya yang baru.

“Dua tahun masa pandemi adalah masa yang berat dan penuh tantangan bagi daerah. Banyak hal menjadi terganggu karena kondisi wabah. Maka dari itu, saya mengajak semua pihak, termasuk KNPI, bekerjasama dengan pemerintah untuk bisa keluar dari masa pandemi. Salah satunya bekerjasama dalam menuntaskan program vaksinasi, khususnya di Dharmasraya,” sebut Bupati.

Bupati berharap, para pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI dapat membuat gebrakan mulai dari tingkat kabupaten hingga kecamatan, untuk membantu memperluas cakupan vaksinasi Covid-19, terutama bagi remaja.

Selain itu, bupati juga berharap KNPI dapat menggelorakan semangat para pemuda di Kabupaten Dharmasraya. Serta menjadi wadah bagi lahirnya pemuda pemuda yang mempunyai pemikiran cemerlang, yang akan membawa perubahan yang lebih baik bagi Dharmasraya ke depan.

Terakhir, bupati mengajak KNPI untuk bersinergi dan mendukung semua program pemerintah daerah. Kerena pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, melainkan butuh dukungan semua pihak, termasuk KNPI.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Dharmasraya, Paryanto, Ketua KNPI kabupaten kota se Sumatera Barat, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

(Yanti)

loading...