Buka Bersama Anak Yatim, Irwan Prayitno : Rajin Belajar dan Beribadah, Modal Suksesdi Masa Depan

440

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno berbuka bersama anak yatim

PADANG, TOP SUMBAR — Gubernur Provinsi Sumatera Barat Irwan Prayitno mengatakan, rajin belajar dan beribadah merupakan modal sukses di masa depan. Hal itu disampaikannya ketika berbuka puasa bersama 200 anak yatim di Aula Gubernuran Sumatera Barat, Sabtu (26/5).

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Barat, Nevi Irwan Prayitno, PW Salimah (Persaudaraan Muslimah), mahasiswa Beasiswa Seni Budaya Indonesia (BSBI) dan perwakilan ACT Sumatera Barat.

“Saya mengajak anak-anak kita semua, agar rajin belajar dan beribadah sebagai modal sukses di masa depan. Jangan kita meratapi takdir, mari kita rubah kehidupan kita menjadi lebih baik, dengan diri kita sendiri, karena diri kitalah yang akan merubah kehidupan kita,” kata Irwan Prayitno.

Irwan Prayitno mengajak semua pihak untuk peduli dengan anak yatim. Caranya dengan berbuka bersama mereka, dengan makanan yang sama, tanpa berbeda dengan mereka.

“Hidup akan terasa indah bila kita saling membantu, bulan Ramadhan penuh berkah. Perbanyaklah sedekah, agar hidup kita sukses dunia akhirat,” ajak Irwan Prayitno.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Barat dan Pembina Salimah, Nevi Zuairina mendampingi pemberian bantuan untuk Palestina dari PW Salimah melalui ACT Cabang Sumatera Barat sebesar Rp30.000.000, serta paket Ramadhan untuk 200 orang anak yatim.

Nevi Zuairina selaku Pembina Salimah berharap, agar silaturrahmi ini akan saling terjalin dengan baik.

“Ramadhan bulan berbagi,  mari kita bersyukur dan menyantuni anak yatim. Semoga semakin banyak yang ingin berpartisipasi agar menyantuni anak yatim dan anak-anak kurang mampu di sekitar kita,” harapnya. (Syafri/rel)

loading...