Breaking News: Beredar Informasi KPK Lakukan OTT di Sumbar

3070

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Sumbar, Selasa (24/8/2021) malam. Informasi OTT KPK di Ranah Minang ini sontak membuat warga Sumbar buncah.

Informasi yang diterima media ini, OTT dialamatkan pada salah satu kepala badan di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumbar.

Untuk memastikan informasi tersebut, tim Topsumbar langsung mencari kebenaran berita dimaksud. Seperti beberapa cuitan di media sosial seolah membenarkan informasi yang beredar.

Salah satu nya dari media sosial Muhammad Tauhid, “Siapa yg kena OTT KPK di kota Padang ? Yuk kita cari infonya,” tulisnya. Beberapa orang pengguna media sosial pun ikut ramai berkomentar dan menanggapi postingan mantan Anggota DPRD Provinsi Sumbar yang juga merupakan pengusaha Teluk Bayur itu.

Dikutip dari Haluanpadang.com “Iya, KPK melakukan penangkapan di Sumbar,” sebut sumber Haluanpadang.com.

Informasi lainnya, pejabat yang ditangkap saat ini sedang menjalani pemeriksaan sementara di Polda Sumbar. Hingga berita ini diturunkan, media ini masih melakukan pengumpulan data dan melakukan konfirmasi pada pihak terkait (Ha)

 

loading...