Bimantara Subrata Tambah Medali Untuk Sumbar Pada PON XX Papua

138

Sumatera Barat hari Selasa (5/10) kembali menambah koleksi medali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua melalui atlet Bimantara Subrata pada cabang olahraga (cabor) taekwondo.

Medali perak yang dipersembahkan taekwondoin Sumbar Bimantara Subrata disamping membanggakan Sumbar ditingkat nasional juga telah mengharumkan Kabupaten Sijunjung “Ranah Lansek Manih”.

“Bima sebagai taekwondoin muda yang baru muncul dikancah nasional, ini suatu prestasi yang luar biasa” demikian diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung Afrineldi, SH kepada Topsumbar.co.id malam ini.

“Kita patut syukuri dan semoga ini akan melecut Bima untuk latihan makin keras dan atlet kita yang sedang berlaga di Papua ini juga bisa termotivasi berbuat yang terbaik untuk Sumbar” demikian ungkapan bahagia dari Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung.

“Alhamdulillah hasil akhir yang luar biasa diraih Bima yaitu medali perak” demikian pesan yang disampaikan Abibul, Sabeum Nim (instruktur kepala) dari Lansek Fighter Sijunjung, dojang yang telah membesarkan Bimantara Subrata.

Keysok kyorugi (lanjutkan bertarung) duta Sumbar di PON XX Papua.

(Gun)

loading...