Bersama Alya: Runner Up Duta GenRe Sijunjung 2021

105

Alya Lathifah Wahyuni berhasil menduduki Juara 2 sebagai Duta GenRe Kabupaten Sijunjung 2021.

Berhasil mencapai putaran final yang hanya diikuti 30 orang putra-putri merupakan kebahagiaan tak ternilai bagi Alya apalagi mencapai runner up putri.

Pada acara Duta GenRe yang digelar mulai 11 Januari s.d. 7 Maret 2021 ini diikuti oleh 105 peserta dimana nilai Alya berada dibawah Marchella An Gusti yang berhasil sebagai pemenang putri.

Program Generasi Berencana (GenRe) mengedepankan pembentukan karakter bangsa di kalangan generasi muda agar menjadi remaja tangguh dan berkontribusi dalam pembangunan (topsumbar.co.id 5-2-2021).

Yang pastinya bangga dapat menjadi finalis Duta GenRe Kabupaten Sijunjung tahun ini dan juga dapat menjadi Juara 2, demikian kesan Alya kepada topsumbar.co.id via WhatsApp (9/3).

Rencana kedepannya apa? (tanya topsumbar.co.id)
Kedepan yang pastinya mau memberikan aksi nyata kepada remaja dan turun langsung ke sekolah-sekolah terdekat untuk memberi sedikit banyaknya wawasan tentang remaja masa yang akan datang, tutur remaja yang bercita-cita menjadi chef dan seniman ini menutup wawancara.

Alya yang merupakan pelajar salahsatu SMA di Kabupaten Sijunjung ini adalah putri dari Ahmad Darmawansyah (ayah) dan Linda Yanti (ibu).

(Gun)

loading...