Berlinang Air Mata, Acara Pertama Wisuda Yayasan Hijrah Insani Pasaman Barat Berjalan Sukses

255

Yayasan Hijrah Insani Pasaman Barat, Sumatera Barat, pertama kali menggelar acara wisuda di Sukomanati, Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Minggu (28/02/2021) pagi.

Acara wisuda tersebut dihadiri oleh Kabag Kesra Pemerintahan Pasaman Barat Hendrizal, para orang tua murid dan pengurus Yayasan Hijrah Insani Pasaman Barat.

“Alhamdulillah acara wisuda ini pertama kali diadakan berjalan dengan sukses, murid sudah ada yang Hafiz Qur’an 2 Juz,” kata Ketua Yayasan Hijrah Insani Pasaman Barat Riko Imaldi S.HI, kepada Top Sumbar, Minggu (28/02/2021) siang.

Menurut Riko, pihaknya ikut terharu dan sempat mengeluarkan air mata karena anak-anak murid telah bisa melewati ujian kompre.

“Adapun total murid yang diwisuda yakni 27 murid, untuk tema wisuda ialah dengan di wisuda dan khatam Al-Qur’an yang ke 1, mari kita wujudkan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup untuk menuju sebuah kesuksesan,” katanya.

Riko berharap kepada para dermawan, donatur agar tetap selalu memberikan bantuan berupa dana dan lainnya demi pembangunan Yayasan Hijrah Insani Pasaman Barat untuk lebih maju.

Terima kasih juga kepada semua pihak yang membantu pembangunan Yayasan Hijrah Insani Pasaman Barat.

(Red)

loading...