Berikan Kuliah Umum, Wawako Solok Juga Harapkan STAI Singkron dengan Visi Misi Pemerintah

81

Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, memberikan kuliah umum dihadapan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Solok Nan Indah (SNI), yang bertempat di Aula Kampus STAI SNI, Kamis (1/4/2021).

Pada kesempatan itu tampak hadir Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kota Solok Efrion Coneng, Ketua STAI SNI H Kardinal beserta Civitas akademika STAI SNI.

Dengan adanya Perguruan Tinggi Islam di Kota Solok, Wawako Solok berharap adanya singkronisasi dengan visi misi pemerintah, untuk menjadikan Solok Kota Beras Serambi Madinah. Dalam paparannya Wawako Solok juga menyampaikan komitmen pemerintah Kota Solok, untuk bersama dalam pengembangan STAI Solok Nan Indah kedepannya.

“STAI SNI harus bisa menjadi mitra strategis pemerintah dari segi pendidikan islam, dan pertumbuhan ekonomi yang berazaskan prinsip ekonomi islam di Kota Solok,” kata Ramadhani Kirana Putra.

Ramadhani Kirana Putra juga menyampaikan harapannya kedepan, dimana akan ada intensitas komunikasi dan koordinasi bersama untuk mengembangkan kampus STAI SNI. (Syafri)

loading...