Baru Menjabat Plt Kadis PUPR, Langsung Tancap Gas Semua Proses Pelelangan

398

TELUK KUANTAN, — Baru saja menjabat Plt Kadis PUPR Kuansing, H Dedy Sambudi SKep SKM MKes atau yang akrab disapa DS langsung tancap gas, alhasil berbuah manis proses lelang proyek sudah mulai berjalan sebagaimana instruksi Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardimana Amby Ak MM yang memberikan waktu paling lambat 15 Mei 2022.

Dimana kini, pada Jum’at (13/05/2022) progres atas proses pelelangan proyek pada Dinas PUPR Kuansing sudah berjalan sebelum ambang batas yang diberikan Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby beberapa hari lalu.

Hal itu dikemukan oleh Plt Kabid Bina Marga Gemuruh ST yang akrab disapa Ucok itu ketika berbincang-bincang dengan awak media di ruang kerjanya, Jum’at (13/05/2022) petang didampingi Sekretaris Ade Fahrer Arif ST.

“Ya, alhamdulillah sudah ada beberapa berkas proyek atau kegiatan kita yang sudah di antarkan dan sudah dalam proses di ULP saat ini,” ujar Plt Kabid Bina Marga.

Dimana hal ini, sebagai tindaklanjut atas instruksi Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby beberapa hari yang lalu ketika melaksanakan Halal Bihalal di Ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing.

Tidak hanya di bidang Bina Marga, di bidang Cipta Karya dan lainnya juga sudah dalam proses, berkas-berkas kelengkapan untuk lelang sudah di ULP (Unit Layanan Pengadaan) pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah (Setda) Kuansing.

loading...