Bank Nagari Cabang Painan, Tetap Berikan Pelayanan Optimal Kepada Masyarakat

98

Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan, Kecamatan IV Jurai, Herianto menegaskan bahwa Bank Nagari Cabang Painan akan tetap memberikan pelayanan pada warga dan nasabah yang ingin melakukan transaksi uang, tentu saja dengan protokol kesehatan telah ditentukan.

Untuk memberikan pelayanan bagi warga nasabah di tengah pandemi Covid-19, Herianto menuturkan jika pihaknya telah melakukan koordinasi dengan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, Pemkab Pesisir Selatan.

“Kita telah laksanakan tes swab bagi karyawan Bank Nagari Painan, bagi yang karyawan positif kita telah rumahkan,” ujar Pimpinan Bank Nagari Cabang Painan pada awak media di Painan, Selasa (29/09/2020).

Diterangkannya, ada 71 karyawan dari 88 karyawan Bank Nagari dilakukan tes swab, dari tes swab tersebut ada 10 karyawan dinyatakan positif. Namun begitu, saat ini karyawan Bank Nagari Cabang Pessel yang bertugas di bank aman tidak yang terjangkit Covid-19.

Dan, untuk 10 karyawan yang positif semua telah kita rumahkan,” kata dirinya.

Cabang Bank Nagari Painan, dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 telah memberlakukan prokes, seperti memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak. Termasuk, bagi karyawan dalam melaksanakan tugas memperhatikan protokol kesehatan.

Jadi pada warga dan nasabah ingin melakukan transaksi uang ke Bank Nagari Cabang Painan tidak usah takut dan khawatir, karena petugas Bank Nagari Cabang Painan aman.tutupnya.

(R)

loading...