Bakso Solo Baru Goyangkan Lidah Konsumen di Padang

4356

PADANG, TOP SUMBAR–Bakso merupakan salah satu makanan khas orang Indonesia. Pada umumnya bakso sudah tidak asing lagi menjadi santapan setiap orang di musim apapun. Apalagi musim hujan seperti sekarang ini. Setiap pondok/ warung bakso dipenuhi pecinta makanan bulat ini.

Selain cocok di lidah semua orang, bakso lebih nikmat jika disantap hangat-hangat pas lagi lapar. Tidak salah jika mantan Presiden AS Barrack Obama merekomendasikan alias promosi mengenai bakso ke luar negeri sana. Dalam sebuah jamuan makan malam kenegaraan, Obama menyinggung enaknya bakso dan nasi goreng. Berkat promosi Obama, sejumlah situs berita Amerika Serikat pun memuat tulisan yang membahas soal bakso.

Sedangkan bakso yang paling terkenal di Indonesia bisa kita jumpai di Malang dan Solo. Sehingga sering kita jumpai pedagang bakso yang menamai kedai mereka bakso Malang ataupun bakso Solo.

Nah, bagi penikmat bakso yang ada di Kota Padang, kita tidak perlu jauh-jauh makan bakso ke Solo. Bakso Solo sekarang ada di Kota Padang loh. Alamatnya di Simpang Balai Baru, Kecamatan Kuranji, dengan nama “SOLO BARU” dan Ownernya Arie Kuncoro yang ramah tenan.

Bakso Solo Baru ini tetap bertahan dengan resep dan bentuk yang diturunkan. Walaupun di era global ini, banyak sekali inovasi-inovasi bakso. Pernah dengar inovasi bakso yang lagi hits atau kekinian sekarang? Ada bakso beranak, bakso klenger, bakso mercon, bakso jamur dan lain sebagainya.

Karena banyak sekali persaingan penjual bakso dengan berbagai macam inovasi, tak sedikit juga penjual bakso yang gulung tikar. Penjual baru maupun lama yang kalah saing dengan bakso-bakso inovasi. Tapi, tidak sedikit pula bakso tradisional yang tetap bertahan di era global untuk tetap menjaga eksistensi baksonya. Yaitu bakso Solo Baru yang tetap eksis menggoyangkan lidah konsumennya.

Berbicara mengenai kualitas bakso Solo Baru ini, patut kita ancungi jempol. Selain rasa yang mantap, mempertahankan porsi dengan harga pas di kantong menjadi jurus jitu Arie memberikan kepuasan konsumennya.

Bagi pecinta bakso yang ada di Kota Padang, Bakso Solo Baru ini bisa di pesan untuk pesta dan acara lainnya. Menu yang tersedia seperti mie ayam, mie bakso, bakso, mie ayam bakso, bakso urat, mie ayam telur, bakso telur, mie bakso telur, dan menu lainnya.

Nah, tunggu apa lagi. Musim hujan seperti ini lebih enak makan bakso bersama keluarga di rumah. Jika malas untuk keluar rumah pecinta bakso bisa hubungi nomor 081362028120 ini untuk pesan via WA dan diantar menggunakan ojek online. Oh ya, pecinta bakso juga bisa pesan ya lewat go food. Selamat menikmati. (***)

loading...