Bahas Mukerda, PDK Kosgoro 1957 Sumbar Datangi Gubernur

417

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno bersama Pengurus PDK Kosgoro 1957 Sumatera Barat

PADANG, TOP SUMBAR — Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menerima Pengurus Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumatera Barat di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Barat, Jalan Sudirman Kota Padang, Senin (12/2).

Kedatangan rombongan PDK Kosgoro 1957 tersebut disambut baik oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, dan melakukan dialog tentang Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) dan hal lainnya yang berkaitan dengan kegiatan Kosgoro 1957 di Sumatera Barat.

Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Sumatera Barat Weno Aulia Durin. Dt. Tumanggung, menyampaikan rencana PDK Kosgoro untuk melaksanakan pelantikan, Orientasi Tatap Muka (Orientama) sekaligus Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) I.

Kegiatann ini diikuti oleh seluruh pengurus ODK Kosgoro 1957 Sumatera Barat, dan seluruh ketua dan sekretaris PDK Kosgoro 1957 Kabupaten dan Kota se-Sumatera Barat.

Rencana Mukerda serta Orientama tersebut direncanakan dilaksanakan pada tanggal 17-18 Februari 2018 di Hotel IMELDA Ulu Gadut Indarung Kota Padang.

Selanjutnya putra mantan Gubernur Sumatera Barat Hasan Basri Durin ini juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini juga akan dihadiri langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kosgoro 1957 Agung Laksono beserta isteri dan rombongan.

Disampaikan Weno Aulia Durin pada Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, acara Orientama juga akan diisi oleh DPP Kosgoro 1957 dan unsur Forkompimda Provinsi Sumatera Barat.

Kedatangan rombongan PDK Kosgoro 1957 Sumatera Barat menemui Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, dipimpin langsung oleh Weno Aulia Durin. Dt. Tumangguang yang didampingi oleh Sekretaris Zulkenedi Said, Wakil Sekretaris Akral, Bendahara Hendra Yoslan, wakil Bendahara dan Ridwan Hosen.

Disamping itu juga hadir Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) Kosgoro 1957 Sumatera Barat Syawir Taher, dan Sekretaris DPO Asrul Syukur. (Syafri)

loading...