Awal Tahun yang Baik, Pasaman Raih Peringkat III Sumbar

296

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat laksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2022. Selain gubernur dan wakil gubernur, musyawarah di Hotel Inna Muara Padang itu juga dihadiri Bupati, Walikota se-Sumatera Barat, termasuk Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, M.Si.

Wabup Sabar AS dalam keterangannya menjelaskan, Musrenbang RKPD tingkat provinsi merupakan lanjutan dari Musrenbang yang telah dilaksanakan di masing-masing kabupaten/kota Sumatera Barat.

“Dalam mengikuti Musrenbang provinsi kali ini, kita melibatkan OPD terkait guna dapat mensinergikan usulan program kegiatan dari Kabupaten Pasaman, untuk ditampung melalui APBD provinsi tahun anggaran 2022,” jelas Wabup.

Ikut disampaikan, disela kegiatan kamis (09/04) pagi itu, Gubernur Mahyeldi berkesempatan menyerahkan piagam penghargaan pembangunan daerah, dan penghargaan lainnya untuk kabupaten kota berprestasi di Sumatera Barat.

“Alhamdulillah, Pasaman berhasil meraih penghargaan ke III tingkat Kabupaten, kategori pembangunan daerah tahun 2021, atau di bawah Kabupaten Agam dan Tanah Datar yang berada di posisi I dan II,” ujar Wabup Sabar AS.

(FjrPR)

loading...