Anggota Satgas TMMD Sempatkan Foto Bersama Dengan Orang Tua Asuh

50

Rasa kekeluargaan TNI dengan rakyat memang tidak dapat dipisahkan, hal ini terlihat dalam program TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw di desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Hubungan kekeluargaan antara Satgas TMMD dengan masyarakat terjalin sangat erat sudah seperti keluarga sendiri selama anggota satgas tidur dan makan bersama para orang tua asuh.

Tampak terlihat beberapa anggota Satgas TMMD, yang tinggal bersama di rumah warga begitu akrab dengan menyempatkan diri foto bersama sebelum anggota satgas meninggalkan mereka kembali ke satuan mereka masing-masing.

Ibu Sekar mengungkapkan, rasa syukur dengan adanya TNI tinggal bersamanya. Sikap dan tata krama para parajurit TNI sangat baik, sopan dan bersahaja. Kadang-kadang mereka membersihkan pekarangan rumah dan lainya. Selain itu juga, sering membantu anaknya untuk belajar dan mengerjakan tugas sekolah.

“Kebersamaan dan kekeluargaan seperti ini tidak hanya pada saat TMMD saja, namun kami berharap, seusai TMMD pun harus terus menjalin komunikasi bersama warga,” harap Ibu Sekar.
(Pendim 1202/Skw).

loading...