Anggota DPR RI Andre Rosiade Temui Masyarakat Belimbing Sosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan

257

Anggota DPR RI Andre Rosiade saat berdialog dengan masyarakat Belimbing dan sekitarnya

PADANG, TOP SUMBAR — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Andre Rosiade dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Belimbing, Kecamatan Kuranji Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (24/11).

Kunker tersebut dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, dan bersosialisasi tentang Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan) yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Belimbing, Kecamatan Kuranji Kota Padang.

Adriyosa Adnan, aktivitas perempuan Kuranji dalam pertemuan dengan anggota DPR RI itu mengatakan, masyarakat sangat berterima kasih atas kunjungan anggota DPR RI Andre Rosiade ke Belimbing tersebut. Menurutnya, dari sekian banyak anggota DPR RI dari Sumbar, ataupun sebelumnya, hanya Andre Rosiade lah yang mau menemui masyarakat setelah duduk di DPR RI.

“Kita sangat berharap, dengan adanya wakil kita di DPR RI, semoga pembangunan di Sumbar lebih diprioritaskan dan mengakomodir seluruh aspirasi dari masyarakat Sumbar,” harap Adriyosa Adnan.

Menanggapi harapan masyarakat Belimbing itu, Andre Rosiade menyebutkan bahwa ia telah mengakomodir dua macam aspirasi masyarakat Belimbing untuk tahun 2020 mendatang.

“Selain itu, melalui wakil gubernur Sumbar Nasrul Abit, kita juga telah meminta beliau untuk mengakodir apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Belimbing seperti jalan dan yang lainnya,” paparnya.

Untuk diketahui masyarakat Sumbar, lanjutnya, Prabowo rela menghilangkan gengsi, demi masyarakat NKRI dalam membangun dan meningkatkan ekonomi masyarakatnya.

“Dan sebagai perpanjangan tangan beliau untuk wilayah Sumbar, Insya Allah kita setiap bulan akan berkunjung ke Sumbar dalam menyerap aspirasi, dan mencari solusi atas permasalahan yang terjadi di Sumbar,” ujarnya.

Disebutkan Andre Rosiade, sebagai anggota DPR RI, kita akan bekerja keras. Insya Allah akan selalu amanah sebagai wakil rakyat Sumbar,” ucapnya.

Dalam acara tersebut, perwakilan perempuan pada Andre Rosiade juga mengharapkan agar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lebih diperhatikan, agar ekonomi masyarakat kecil bisa bersaing ditingkat lokal, nasional dan internasional.

Acara dihadiri juga oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang Yuniman Lubis yang akrab dipanggil Ucok, ratusan masyarakat dan pihak terkait. (Syafri)

loading...