Akhiaruddin Siap Bertarung Pilwana Dilam 2018

478

Calon Wali Nagari Dilam Periode 2018 – 2023

KABUPATEN SOLOK, TOP SUMBAR – Persaingan untuk mendapatkan kursi nomor satu (1) di Nagari Dilam di 2018, tinggal hitungan bulan. Akhiaruddin salahsatu calon telah membuka diri dan menyatakan siap untuk ikut Pemilihan Umum (Pemilu) Wali Nagari Dilam.

Ia mengatakan pada Top Sumbar, bahwa dirinya telah siap secara fisik ataupun mental dalam Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) nanti.

“Saya secara langsung telah berkoordinasi dengan Niniak Mamak Nagari Dilam, khususnya Niniak Mamak di Batu Karak tentang kesiapan saya untuk mencalonkan diri sebagai Wali Nagari Dilam,” kata Akhiaruddin, di Rumah keluarganya di Jorong Batu Karak Nagari Dilam, Senin (13/11).

Akhiaruddin menambahkan, baik visi maupun misi telah disampaikan sejak dini ke Niniak Mamak ataupun masyarakat Nagari Dilam.

“Keinginan saya untuk memimpin Nagari ini, tak lepas dari tanggungjawab saya sebagai putra nagari, untuk memajukan Nagari Dilam ini,” jelasnya.

Dikatakan Akhiaruddin, kita melihat banyaknya permasalahan yang mendera Nagari Dilam saat ini sungguh diluar kewajaran, kepercayaan masyarakat terhadap pemimpinnya sudah tak ada lagi, apalagi keharmonisan antara masyarakat dan pemimpinnya.

“Untuk itu, marwah Nagari Dilam harus kita kembalikan, hubungan baik antara masyarakat dan pemimpinnya haruslah terus terjalin, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap pemimpinnya terus tertanam,” tandasnya. (Syafri)

loading...