Akan Dibenahi, Wawako Solok Tinjau Langsung Keadaan Pasar Raya

21

Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra survey langsung keadaan Pasar Raya Solok, Rabu (14/4/2021), yang akan dibenahi ditahun 2022. Dalam meninjau Pasar Raya Solok itu, Wawako Solok didampingi Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal.

Selain itu Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra juga mengajak Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim), serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra langsung turun ke lokasi-lokasi yang nantinya akan dibenahi oleh Pemerintah Kota (Pemko) Solok. Ia tidak ingin ada yang tertinggal nantinya saat pendataan, mana yang patut untuk dibenahi.

Dalam perencanaannya, akan dipasangkan rangka baja di seluruh atap yang sekarang hanya dipasangkan terpal plastik, seakan-akan Pasar Raya Solok tidak terbenahi. Wawako Solok juga meninjau titik-titik banjir yang ada di dalam pasar tersebut, dimana ketika hujan meluap, mengeluarkan bau tidak sedap. (Syafri)

loading...