Agenda Ceramah 26 Ramadhan

69

Bagi kaum muslimin dan muslimat yang berdomisili di Kota Sawahlunto “Kota Warisan Dunia” serta Kabupaten Sijunjung “Ranah Lansek Manih” kemanakah anda tarwih malam ini?

Sabtu (08/04) yang juga bertepatan dengan hari ke-26 pada Bulan Ramadhan 1442 Hijiriyah, topsumbar.co.id telah berhasil menghimpun daftar penceramah agama di beberapa mesjid.

Di Mesjid Agung Nurul Islam-Kota Sawahlunto yang merupakan bangunan bersejarah penceramahnya adalah Oky Loly Weni, S.Ag, M.Pd.I yang akan membawakan judul “Al-Qur’an Pencerah Hati Nurani”.

Masjid Al-Falah yang terletak di pinggir Jalan Lintas Sumatera-Muaro Kalaban akan mengjadirkan penceramah dari Batusangkar yakni Arianto, S.Pd.I.

Sementara itu di Masjid Agung Istiqlal-Kota Muaro Sijunjung yang akan bertindak selaku penceramah adalah Masdi Pendri, S.Pd.I dari Silokek yang terkenal akan “Geopark Silokek”.

Di Masjid Raya Al Ikhlas-Sijunjung akan menghadirkan Amiruddin sebagai penceramah malam ini.

Sedangkan di Masjid Raya Darussalam yang terletak di pinggir Jalan Lintas Sumatera-Muaro Bodi yang akan menjadi penceramah yaitu Pakiah Malano, S.Ag.

Demikian himpunan penceramah agama pada malam ke-27 Ramadhan 1442 Hijriyah, semoga kita kian meningkatkan kualitas ibadah kita di penghujung Ramadhan ini.

(Gun)

loading...