Masjid Nurul Falah Terima Bantuan Mobil Ambulan dari Dana Pokir Anggota DPRD Sawahlunto

Topsumbar – Pengurus Masjid Nurul Falah Kampung Surian Kec. Barangin Kota Sawahlunto, Jum’at 03 Juni 2023 lalu menerima bantuan satu unit mobil ambulan jenis AVV. Walikota Deri Asta yang langsung hadir dalam penyerahan mobil ini menyampaikan kepada segenap pengurus Masjid Nurul Falah, agar mobil tersebut dapat dijaga dan dirawat dengan baik dan bisa dimanfaatkan dalam waktu yang lama.

Mobil ambulan ini merupakan bantuan dari dana pokok pikiran (Pokir) Hartono salah seorang anggota DPRD Sawahlunto berasal dari daerah pemilihan (Dapil)1 Kec.Barangin dan didukung dana hibah Pemko Sawahlunto.

Penyerahan mobil ini berlangsung di lapangan “KITA” oleh Walikota kepada Khairunnas Dt. Pito Sirajo yang merupakan Ketua Masjid didampingi oleh Ridwan Sekretaris beserta Ria Indah Susanti Bendahara. Moment ini dihadiri oleh pihak Kesra, Kec.Barangin, Kelurahan Kp. Surian, tokoh agama, bundo kanduang dan warga setempat.

Bacaan Lainnya

Deni Mardianis salah seorang pengurus Masjid Nurul Falah kepada Media ini menerangkan bahwa pada penyerahan mobil jenazah ini Hartono anggota DPRD tidak dapat hadir karena sesuatu hal.

“Kami sangat berterima kasih dengan bantuan mobil ini, bantuan mobil ini sangat berarti bagi kebutuhan orang banyak, terutama masyarakat kami di Kampung Surian,” ungkap Deni Mardianis yang juga sosok seorang Kepsek.

(ROL)

Pos terkait