Dirjen IKM Bakal Kunjungi Sentra Tenun Batu Manonggau Silungkang Tigo Kota Sawahlunto

Topsumbar – Sentra Tenun Industri Kecil Menengah (IKM) Batu Manonggau Desa Silungkang Tigo Kota Sawahlunto wacananya akan mendapat kunjungan kehormatan dari Dirjen Industri Kecil Menengah Kementrian Perindustrian RI.

Fidel selaku Ketua LPM Desa Silungkang Tigo mengatakan bahwa hari Senin 5 Juni 2023 Industri Kecil Menengah Kementrian Perindustrian RI akan hadir ke Sentra Tenun IKM Batu Manonggau. Kunjungan tersebut didampingi oleh Direktur Industri Agro dan Kepala Balai Besar Tekstil.

“Berkat kerja sama berbagai pihak maka lokasi untuk peletakan batu pertama Gedung Sentra Tenun IKM sudah disepakati dan siap untuk dilaksanakan,” ungkapnya, Kamis, (01/06/2023).

Bacaan Lainnya

Rasa kebersamaan dalam proses menghidupkan ekonomi bagi masyarakat Silungkang Tigo Kota Sawahlunto, Ketua LPM Fidel begitu bersemangat memimpin goro masal pada hari Rabu 31 Mei 2023 lalu. persiapan bersih-bersih jelang acara.

“Dengan terealisasi nya pembangunan Sentra Tenun di Batu Manongggau ini kita berharap agar dapat meningkatkan eknomi masyarakat terutama pada produk tenunan songket. Pembangunan ini diperoleh dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Semoga ini dapat berjalan lancar,” harap Fidel.

(ROL)

Pos terkait