Temui Masyarakat Tanah Datar, Weno Aulia Durin Bisa Lanjutkan Kiprah Sang Ayah

Topsumbar – Bakal calon legislatif DPR RI dari partai Golkar H. Weno Aulia Durin bertemu dengan tokoh adat, pemuda dan tokoh masyarakat Tanah Datar, Jumat (19/05) malam.

Pertemuan itu bertujuan untuk menyambung bersilaturahmi dengan elemen masyarakat dari Luhak nan Tuo. Pertemuan tersebut berlangsung di Hotel Emersia, Batusangkar.

Segenap komponen masyarakat tersebut mendukung langkah putra mantan Gubenur Sumbar Hasan Basri Durin itu untuk maju dalam kontestasi pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah, kami dari masyarakat mendukung beliau untuk menjadi anggota DPR RI priode 2024-2029,” kata Katik Can, salah satu tokoh yang berasal dari Batutaba.

Dia melanjutkan keberhasilan Weno Aulia nanri tidak hanya kebanggaan bagi masyarakat Tanah Datar, lantaran Weno merupakan putra asli Jaho, X Koto. Tapi juga untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dari Ayahnya, Hasan Basri Durin yang dikenal sebagai tokoh besar di Sumbar.

“Jadi bukan hanya sebuah kebanggaan bagi warga Tanah Datar. Tapi juga melanjutkan kiprah almarhum Pak Hasan Basri Durin kedepan,” ucapnya.

Untuk diketahui Weno Aulia Durin telah mendaftar menjadi salah calon DPR RI. pada pemilu 2024 mendatang. Ketua Kosgoro Sumbar itu terdaftar di partai Golkar.

(Han)

Pos terkait