Pj, Bupati Tebo ASPAN ,S.T. Hadiri Pembukaan MTQ Kabupaten ,Aspan Targetkan Kapilah Tebo Masuk 5 Besar Provinsi

Tebo | Topsumbar – Pj Bupati tebo ASPAN,S.T.bersama wakil gubernur jambi Abdullah sani resmi membuka Musabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ)Tingkat Kabupaten yang ke 19 di kecamatan Rimbo ilir,Kabupaten tebo,jum,at(5/5/2023)malam.

Hadir dalam acara tersebut seluruh kepala OPD,tokoh agama ,ketua DPRD tebo , anggota DPD Ri,Tokoh Masyarakat,Tamu undangan , dan masyarakat yang turut hadir .

Pj bupati dalam sambutan nya menyampaikan dalam sambutan nya bahwa kabupaten tebo menargetkan kafilah yang di utus ke tingkat propinsi jambi nanti bisa masuk lima besar.

Bacaan Lainnya

“Dengan di adakan nya MTQ tingkat kabupaten ini bisa melahirkan kafilah yang bersaing di tingkat propinsi hingga Nasional “Ungkap nya.

Lanjutnya pemkap tebo akan menyiapkan hadiah ibadah umroh kepada kafilah kabupaten tebo nanti nya jika masuk tingkat lima besar propinsi.

Abdullah Sani yang juga merupakan ketua LPTQ propinsi jambi mengajak Masyarakat tebo mencintai Alqur,an seperti ajaran rasullah dan para sahabat nya .

“Mari dengan musabaqah Tilawatil Qur,an dengan membaca Alqur,an meningkatkan keimanan kita ,tidak hanya membaca ,tetapi memahami isi Alqur,an ,” Ungkap nya.

“Sekali lagi kami selaku pemerintah propinsi jambi sangat mengafresiasi atas terselenggaranya MTQ tingkat kabupaten ,di kecamatan rimbo ilir,” ucap nya .

Dia berujar semoga dengan terselenggara nya MTQ tingkat kabupaten di tebo menjadi contoh kepada kabupaten lain dan menjadi semangat bersama .

Reporter :Syafrizal

Pos terkait