Pj Bupati Tebo Aspan Lepas Delapan Calon Paskibraka Melaju ke Tingkat Provinsi Jambi

Tebo | Topsumbar – Pj. Bupati Tebo H. Aspan didampingi Kakan Kesbangpol Sugiarto melepas delapan calon Paskibraka untuk mengikuti seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (13/05/2023).

Ke delapan peserta seleksi tersebut berasal dari sejumlah SMA yang diseleksi secara ketat selama dua hari di Aula Utama Kantor Bupati beberapa hari yang lalu. Sejumlah tes dilakukan selama seksi seperti tes intelejensi dan kesemaptaan.

H. Aspan mengapresiasi sistem seleksi tahun ini. Menurutnya terdapat sejumlah peningkatan dan perbaikan dalam beberapa hal. Hal ini diharapkannya bisa berpengaruh terhadap hasil yang didapat

Bacaan Lainnya

Kemudian H. Aspan juga memotivasi para peserta untuk memberikan yang terbaik selama seleksi berlangsung. Dikatakannya bahwa peserta tidak lagi membawa nama pribadi dan sekolah namun telah membawa nama Kabupaten Tebo ke tingkat provinsi.

“Kami berharap adik-adik memberikan yang terbaik di level provinsi. Bawa harum nama Kabupaten Tebo, karena sekarang bukan lagi nama pribadi dan sekolah yang diemban,” ungkapnya.

H. Aspan juga berharap dari delapan peserta yang mengikuti seleksi ini selain bisa mewakili kabupaten di tingkat provinsi nanti juga bisa mewakili provinsi di level nasional.

(Syafrizal)

Pos terkait