Pinjam Uang Rp100 Juta di BRI Cicilannya cuma Rp800 Ribuan, Tenornya Panjang, Ini Simulasi Kreditnya

Ilustrasi Pinjaman Bank BRI
Ilustrasi Pinjaman Bank BRI. (Foto: Terbaru co id)

Topsumbar – Kabar bahagia bagi pengusaha yang hanya mampu mencicil kredit ratusan ribu saja per bulan, karena BRI akan membantu mewujudkan.

Bank Rakyat Indonesia (BRI), memiliki program Kredit Investasi Bisnis yang memberikan penawaran berupa cicilan Rp853.233 per bulan.

Dengan nominal cicilan tersebut, kamu bahkan bisa mendapatkan pinjaman Rp100.000.000 dengan tenor atau jangka waktu 10 tahun lamanya atau 120 bulan.

Bacaan Lainnya

Agar lebih jelas terkait informasi tersebut, simak syarat dan ketentuan hingga cara pengajuan BRI Kredit Investasi Bisnis tersebut pada artikel ini.

Sebelum itu, ketahui dulu pengertian terkait program BRI Kredit Investasi Bisnis yang dapat jadi pilihanmu sebagai salah satu alternatif untuk mengembangkan usaha.

Baca juga: Sehari Langsung Cair Pinjaman Rp1 Miliar di Bank Mandiri, Bunga Bersaing, Ini Cara Pengajuannya

Mengenal Produk BRI Kredit Investasi Bisnis

Fasilitas BRI Kredit Investasi Bisnis ini, menghadirkan pembiayaan modal dari aktiva tetap dari perusahaan yang kamu miliki.

Mulai dari pengadaan mesin, peralatan, kendaraan, bangunan dan lainnya. Bahkan juga berlaku bagi rumah tinggal, apartemen, condotel, ruko atau pun pembangunan hingga renovasi.

Terdapat beberapa keuntungan jika kamu memilih produk BRI Kredit Investasi Bisnis yaitu dapat digunakan sebagai pembukaan usaha bisnismu yang dalam pengembangan.

Tujuannya tentu saja sebagai manajemen dan perencanaan uang jangka panjang dalam melebarkan keuntungan usahamu, bahkan suku bunga yang ditawarkan juga bersaing dan variatif.

Sehingga, perluasan usaha bisnismu menjadi semakin handal dan dapat bersaing secara luas dengan wirausaha lainnya karena segala jenis pembiayaan dapat dipinjamkan oleh BRI Kredit Investasi Bisnis.

Sebelum lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui syarat pengajuan pinjaman BRI tersebut, silakan klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait