Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya Kunjungi Warga Lubuk Aur di Madjid Al Ikhlas

Ketua DPRD Adi Gunawan berikan bantuan bagi masjid Al Ikhlas, Minggu Malam 02 April 2023.

Topsumbar – Mengunjungi tempat ibadah pada bulan suci ramadhan merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan jajaran Pemkab Dharmasraya. Dari 17 tim yang telah dibentuk, Tim III Safari Ramadhan yang dikomandoi Pimpinan DPRD, Adi Gunawan, mengunjungi Masjid Al Ikhlas, Jorong Lubuk Aur, Nagari Gunung, Kecamatan Sitiung, beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan tersebut rombongan disambut warga dengan senyum ramah dan beragam jenis makanan berbuka puasa, menggugah selera. Usai berbuka puasa dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah, salat isya dan salat tarawih, witir serta ceramah agama.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian program- program telah dilaksanakan pada tahun- tahun sebelumnya dan yang akan dilaksanakan pemerintah daerah pada tahun 2023 ini oleh Ketua Tim III Safari Ramadhan, Ir. Adi Gunawan. Bupati periode 2010- 2015 juga mengucapkan terimakasih atas ramahnya sambutan warga. Ia pun memuji kinerja bupati setelah dirinya yakni, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Bacaan Lainnya

”Seluruh program yang telah dilaksanakan pemerintah bertujuan untuk kemajuan daerah dan untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkap Ketua DPD Golkar Dharmasraya ini.

Lanjut Adi Gunawan, suksesnya program yang dilaksanakan pemerintah tentunya tidak lepas dari dukungan masyarakat dan pihak- pihak terkait lainnya.

“Apabila masih ada harapan serta keinginan masyarakat yang belum terpenuhi, secara bertahap bakal diwujudkan pemerintah sesuai dengan kemampuan keuangan daerah,” pungkasnya.

Sementara itu, Walinagari Gunung Medan, Khairul Rasyid Dt Sinaro mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim III Safari Ramadhan Pemkab Dharmasraya ke Masjid Al Ikhlas.

Pos terkait