Lima Produk Skincare Terbaik

Topsumbar – Sejatinya bagi kaum wanita tentunya ingin selalu tampil cantik dalam setiap waktunya. Untuk mendapatkan wajah yang cantik tersebut, banyak dari kaum wanita yang melakukan perawatan wajah secara khusus baik itu dengan mendatangi salon kecantikan, spa, dan lain sebagainya. Selain itu ada juga yang melakukan perawatan wajahnya dengan menggunakan produk –produk skincare. Saat ini banyak sekali produk-produk skincare yang dijual dipasaran, antara lain:

  1. Ceramic Skin Savios Moisturizer Gel

Sebagai rekomendasi, anda bisa menggunakan Ceramic Skin Savior Moisturizer Gel. Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari pelembap terbaik. Pelembap yang satu ini terbuat dari hydrolyzed marine collagen yang merupakan olahan dari kulit, sisik, dan tulang ikan yang kaya akan sumber protein kolagen. Kandungan tersebut akan terserap lebih cepat sehingga kulit lebih lembab dan segar.

Selain itu, moisturizer Somethinc ini juga mengandung 9 bahan Powerfull Clean Supercharged dengan teknologi 24 Hour Moisture Lock. Dengan begitu, kulit anda akan terjaga kelembapannya hingga seharian penuh. Yang menariknya, produk ini juga tersertifikasi noncomedogenic dan hypoallerg enic.

Bacaan Lainnya

Kelebihan dari produk ini adalah menjaga elastisitas kulit, menjaga kelembapan hingga 24 jam, dan memperkuat skin barrier.

  1. Sebamed Anti Ageing Wrinkle Filler

Produk skincare yang satu ini sangat cocok digunakan bagi anda yang berusia 40 tahun ke atas untuk membantu mengisi kembali kelembaban kulit sekaligus mengurangi garis-garis halus dan kerutan yang jelas.

Pasalnya, krim ini dilengkapi Triple Hyaluronic Complex yang dapat mengikat kelembaban pada permukaan kulit secara cepat. Selain itu, produk ini juga memiliki tekstur ringan sehingga lebih cepat menyerap.

Krim pelembab ini bisa anda gunakan 2 kali sehari setelah kulit dibersihkan secara menyeluruh. Untuk hasil yang terbaik gunakan produk ini setiap hari.

  1. Biore UV Aqua Rich

Biore UV Aqua Rich merupakan sunscreen yang direkomendasikan. Dengan teksturnya yang encer dan berair membuat sunscreen yang satu ini dapat mudah meresap ke pori-pori kulit, sehingga lebih nyaman saat memakainya tanpa ada rasa lengket di kulit. Produk ini mengandung SPF 50+++ yang dapat menjaga kulit anda dari paparan sinar UV hingga 98%, jadi anda ga usah takut lagi untuk menjalani aktivitas di siang hari dalam kondisi panas sekalipun.

Selain itu, sunblock yang satu ini juga mengandung Hylauronic Oil, sktrak Royal Jelly, dan bahan pelembab guna memberikan kelembaban pada kulit anda.

  1. Olay Regenerist Retinol 24 Night Eye Cream

Olay Regenerist Retinol 24 Night Eye Cream merupakan krim mata dari Olay. Sesuai dengan namanya, krim mata yang satu ini mengandung retinol yang mampu mengencangkan, mencerahkan, dan meratakan warna kulit, serta mengurangi tampilan garus halus di sekitar area mata.

Salah satu kelebihan dari produk ini adalah teksturnya yang ringan dan cepat meresap sehingga mampu menghidrasi kulit anda hinga 24 jam. Untuk hasil yang optimal, anda bisa menggunakan krim mata ini setiap malam.

  1. Acnedot Treatment Toner

Sesuai dengan namanya toner dari Somethinc ini diformulasikan untuk anda yang memiliki kulit berjerawat. Kandungan pH Balance pada produk ini mampu memperkecil ukuran pori-pori serta kemerahan pada kulit wajah, sekaligus mampu menyeimbangkan minyak berlebih pada kulit wajah.

Selain itu, dengan kandungan 5X Acne Combat Power dan 91% Korean Green Tea Water sangat ampuh untuk melawan bakteri penyebab timbulnya jerawat sekaligus menenangkan kemerahan pada kulit berjerawat.

Anda bisa menemukan kelima produk skincare di atas melalui website beatyhaul.com yang merupakan e-commerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerjasama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

(Han)

Pos terkait