Ketua TP-PKK Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi Lakukan Verfikasi PKK Desa Talago Gunung

Topsumbar – Tim Penggerak PKK Provinsi Sumbar dipimpin langsung oleh Ketua Ny. Harneli Mahyeldi melakukan kunjungan ke Desa Talago Gunung Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, Kamis 25 Mai 2023.

Kehadiran TP-PKK Sumbar ini dalam rangka melakukan penilaian verifikasi terhadap TP-PKK Desa Talago Gunung yang dipersiapkan untuk mewakili Kota Sawahlunto dalam lomba di tingkat Provinsi Sumbar yang akan datang.

Ny. Harneli Mahyeldi menyampaikan bahwa melalui lomba gerakan PKK ini bisa dijadikan bahan evaluasi dan motivasi bagi para kader dan stakeholder terkait. Menurut Ny. Harneli Mahyeldi melirik pada beberapa tahun kebelakang, PKK Sawahlunto selalu proaktif dan banyak prestasi sehingga kali ini kembali terbuka peluang untuk meraih prestasi berkompetisi di tingkat Provinsi tahun 2023 ini, ungkap Ny.Harneli Mahyeldi berikan motivasi dan apresiasi kepada TP-PKK Desa Talago Gunung.

Bacaan Lainnya

Ny. Neldaswenti Zohirin Sayuti wakil TP-PKK Sawahlunto juga memberikan dukungan semangat kepada tim Penggerak PKK Talago Gunung atas kekompakan dalam menjalankan 10 program pokok PKK di Desa ini.

Ambun Kadri Sekdako yang hadir mewakili Wako Deri Asta menyampaikan bahwa kegiatan PKK selalu jadi perhatian serta mendapat dukungan dari Pemko,karena telah banyak memberikan kontribusi selaku mitra strategis Pemko Sawahlunto.Khusus pada bidang pemberdayaan masyarakat melalui kebijakan maupun anggaran akan selalu disediakan untuk PKK.Demikian Ambun Kadri.(ROL)

Pos terkait