Ketua DPRD Bukittinggi Beny Yusrial Serahkan Bantuan Melalui Dana Pokir Tahun 2023

Topsumbar – Ketua DPRD Bukittinggi, melalui dana pokir tahun 2023 kembali menyerahkan bantuan, Bantuan kali ini ditujukan pada Poskeskel dan lima Posyandu yang ada di Aur Kuning Kecamatan ABTB.

Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh ketua DPRD Bukittinggi Beny Yusrial yang didampingi Lurah Aur Kuning serta Camat ABTB. kepada Posyandu Kemuning yang juga sebagai Kader Posyandu berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Senin, (22/05/2023).

Ketua DRPD Bukittinggi, Beny Yusrial, menyampaikan, bantuan kali ini, berupa paket belanja Sarana Prasarana untuk satu Poskeskel dan lima Posyandu se- Kelurahan Aur Kuning.

Bacaan Lainnya

Yang diiantaranya, karpet permadani,lemari kabinet, kursi 30 unit, timbangan bayi, serta meja 10 unit,

“Beny menambahkan, kami ingin bagaimana para kader poskeskel dan kader posyandu dapat melayani masyarakat dengan baik dan maksimal. Sehingga, layanan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam memonitoring perkembangan anak balita’ ujar Beny

Sementara itu Camat ABTB, Hastine Atas Asih, mewakili masyarakat ABTB, mengucapkan terima kasih pada Ketua DPRD Bukittinggi atas pokir yang diarahkan untuk kepentingan masyarakat. “Apa apa yang telah dibantu melalui pokir beliau, benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bukittinggi. Terima Pak Ketua.

(Ja)

Pos terkait