Jabatan Kepala Sekolah SMP Hikmah Padang Panjang Diserahterimakan, Fanhas Chandra Gantikan Alvan Satria Shidiq

Topsumbar – Jabatan Kepala Sekolah SMP Hikmah Padang Panjang diserahterimakan dari pejabat lama Alvan Satria Shidiq, Lc kepada pejabat baru Fanhas Chandra, S. Pd.

Serahterima jabatan (Sertijab) sekaligus pelantikan kepala sekolah SMP Hikmah yang bernaung dibawah Yayasan Pesantren Darul Hikmah Islamic Boarding School Padang Panjang itu, digelar di Aula SMP Hikmah Padang Panjang, Senin (22/5/2023).

“Acara pelantikan dan sertijab kepala sekolah SMP Hikmah telah digelar Senin, 22 Mei 2023 kemaren,” ujar Fanhas Chandra dihubungi Topsumbar.co.id, Rabu (24/5/2023).

Bacaan Lainnya

Diterangkan, pelantikan dan Sertijab kepala sekolah SMP Hikmah dipimpin Wakil Ketua Yayasan Darul Hikmah Padang Panjang, Zul Azmi, M,Ag.

Turut hadir Kepala Dinas  Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Padang Panjang diwakili Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Pengawas Sekolah, Ketua Pembina Yayasan Pesantren Darul Hikmah Islamic Boarding School Padang Panjang, H. Ali Usman Syuib, SE, Kepala SMP se-Kota Padang Panjang serta Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) SMP Hikmah Padang Panjang.

Fanhas Chandra usai dilantik sebagai kepala sekolah SMP Hikmah yang baru, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah mempercayakan saya sebagai kepala sekolah,  saya mohon bimbingannya,” ujar Farhas yang sebelumnya menjabat wakil kepala sekolah yang sama.

“Semoga saya dapat menjalankan amanah yang diemban dengan baik dan menjadikan SMP Hikmah berkembang kearah yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Sementara itu, Alvan Satria Shidiq juga menyampaikan rasa syukur dan ribuan terima kasih atas amanah yang diberikan selama dirinya menjabat kepala sekolah SMP Hikmah.

“Atas amanah yang diberikan kepada saya selama menjabat kepala sekolah SMP Hikmah, saya mengucapkan ribuan terima kasih,” ucapnya.

(AL)

Pos terkait