Baliho Pembangunan Masjid Muhammadiyah Sijunjung Dipasang Bersamaan Momen Musda Terpadu Ke- 14

Topsumbar – Baliho pembangunan Masjid Muhammadiyah Sijunjung di Palangki dipasang hari ini, Rabu (24/5/2023).

Pemasangan baliho tersebut bersamaan momen Musyawarah Daerah (Musda) Terpadu ke-14 Muhammadiyah-Aisyiyah-Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sijunjung tahun 2023 yang pembukaannya akan dilangsungkan di Palangki pada 27 Mei 2023 mendatang.

Informasi dihimpun Topsumbar.co.id dari panitia pelaksana Musda Terpadu, pemasangan baliho tersebut  juga dikarenakan pada hari pembukaan musda terpadu bersamaan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Muhammadiyah Sijunjung sebagaimana dimaksud.

Bacaan Lainnya

Kemudian disebutkan, mengenai kontak person pembangunan masjid yang bisa dihubungi, yaitu atas nama Sumardi, Lenggang Datuk Saripado, dan Fauza Hidayat.

“Masjid dibangun dengan ukuran 28 x 28 meter, direncanakan dua lantai dan dilengkapi menara” ujar Ketua PDM Kabupaten Sijunjung, Sumardi  didampingi Sekretariis, Fahrizal.

Adapun Musda Terpadu ke-14 Muhammadiyah Kabupaten Sijunjung akan digelar pada 27-28 Mei 2023 / 7-8 Dzulqaidah 1444 Hijriyah.

Usai pembukaan di Palangki pada 27 Mei 2023, selanjutnya acara Musda dilakukan di SKB Muaro Sijunjung hingga tanggal 28 Mei 2023.

Musda Terpadu ke-14 Muhammadiyah-Aisyiyah-Nasyiatul Aisyiyah kali ini mengangkat tema “Memajukan Sijunjung, Semesta Bersinar, Jayalah Muhammadiyah”.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dijadualkan membuka Musda Terpadu tersebut

“Berbicara tentang Muhammadiyah dan Sijunjung, maka ingatan kita tak kan luput daripada tokoh nasional Buya Syafii Maarif” demikian diungkapkan Bupati Sijunjung, Benny, saat menerima kunjungan panitia
Pelaksana Musda Terpadu ke-14 Muhammadiyah-Aisyiyah-Nasyiatul Aisyiyah di Muaro Sijunjung, Senin (22/5/2023).

“Kita berharap agar Buya Syafii Maarif dianugerahi gelar Pahlawan Nasional dan kita berharap Muhammadiyah selalu dan tetap memberikan kontribusinya dalam memajukan daerah” sambung Bupati milenial ini.

(AG)

Pos terkait