Ajukan Pakai M-Banking BCA Mobile, Bisa Dapat Pinjaman Rp2 Miliar buat Beli Rumah, Ini Caranya

Ilustrasi Pinjaman Online BCA
Ilustrasi Pinjaman Online BCA. (Foto: Top Sumbar)

Topsumbar – Bagi kamu yang memang sudah lama merencanakan untuk memiliki hunian favorit, tapi tidak punya banyak waktu luang, ada tips khusus nih.

Kamu bisa mengajukan pinjaman bank melalui Mbanking BCA Mobile saja untuk peroleh rumah impian seharga Rp2 miliar, bisa juga lebih kurang dari itu.

Dikutip dari channel Youtube Fintech id, dari pada kamu mengajukan banyak pinjaman online (pinjol), lebih baik langsung saja berhutang kepada BCA yang sudah terintegritas.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diketahui, bahwa kredibilitas BCA sudah tidak diragukan lagi dan kamu bisa memanfaatkan hal tersebut untuk KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) dengan penuh kepercayaan.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi mengenai cara pengajuan KPR BCA melalui Mbanking BCA Mobile dan syarat ketentuannya. Baca tulisan ini sampai selesai hingga laman kedua.

Baca juga: Tak Perlu ke Kantor, BCA bisa Cairkan Pinjaman Rp400 Juta Pengajuan Online, Cicilan Selama 12 Tahun

Untuk diketahui, sebelum mulai mengajukan pinjaman KPR BCA, kamu harus memenuhi beberapa persyaratan serta melampirkan dokumen pengajuan yang terlampir pada laman kedua.

Cara Ajukan KPR BCA dari Mbanking BCA Mobile

Pertama, tentu kamu harus memiliki rekening BCA terlebih dahulu dan mendaftarkan pendataan diri terkait penggunaan Mbanking Mobile BCA di cabang terdekat dari rumahmu.

Berikutnya, login menggunakan username dan password yang didaftarkan. Kemudian pada beranda, klik opsi ‘info BCA’ dan akan ditampilkan beberapa produk dari Bank BCA.

Kamu akan diarahkan untuk mengakses website resmi BCA, tanpa harus membuka browser terlebih dahulu. Dapat diartikan bahwa semua prosesnya hanya dari Mbanking saja, sangat praktis kan?

Setelahnya, pilih menu produk dan akan ditampilkan beberapa layanan. Klik ‘Pinjaman Individual’ kemudian akan ditampilkan beberapa jenis pinjaman yang diberikan BCA.

Seperti Kredit Motor atau Mobil, KPR hingga Personal Loan. Pilih saja salah satu opsi tersebut sesuai kebutuhanmu, jika ingin beli rumah langsung klik ‘KPR’.

Sebelum lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui syarat pengajuan pinjaman KPR BCA, klaim DANA Kaget hari ini.

Pos terkait