Wagub Audy Ngabuburit Sembari Berbagi di Kota Solok

Kota Solok | Topsumbar – Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy didampingi Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra membagikan takjil kepada para pengendara dan masyarakat sekitar Kota Solok, Sabtu (8/4/2023).

Pembagian takjil dilakukan sembari mereka bersepeda santai sekaligus ngabuburit di Kota Beras Serambi Madinah ini.
“Barusan tadi kita membagikan takjil kepada para pengendara dan warga yang melintas. Bedanya, kali ini kita lakukan sembari bersepeda santai keliling kota. Sambil berolah raga kita juga bisa silaturahim dengan masyarakat Kota Solok,” sampai Wagub.

Kegiatan ngabuburit sembari berbagi, diawali dari Rumah Dinas Wakil Wali Kota Solok, melewati Jalan Syekh Kukut, KH. Ahmad Dahlan, Bypass, Jalan Air Mati, dan kembali finish di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Solok.

Bacaan Lainnya

“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas untuk sekadar berbuka puasa. Mengayuh sepeda sambil berbagi. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bermanfaat,” ujar Audy.

Tampak masyarakat cukup antusias menerima takjil dari Wagub dan Wawako ini, tampak sesekali ada yang mengabadikan momen langka ini.

Sebelum ngabuburit, Audy menunaikan salat Asar berjemaah di Masjid Darussalam Gelanggang Betung, Kelurahan Balimo, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok.

Di Masjid tersebut, Audy menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp25 juta untuk pembangunan masjid, beserta mushaf Al-Qur’an dan kain sarung. Kemudian, juga ada bantuan makanan tambahan untuk balita sebanyak 180 kotak (45 dus) dan makanan tambahan bagi ibu hamil sebanyak 10 dus. (gra)

Pos terkait