Ratusan Relawan Anis Siap dukung Cindy Monica Maju DPR RI

Padang | Topsumbar – Relawan Anies Baswedan siap mendukung Cindy Monica maju di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan (Dapil) II Sumatera Barat (Sumbar) pada Pemilu 2024. Dukungan penuh dari relawan Anies Baswedan ini muncul saat buka bersama Relawan Nasional Anies Baswedan bersama Cindy Monica Salsabila Setiawan, di Basko Hotel, Kamis (6/4/2023).

Buka bersama dihadiri Jaringan Relawan Anies Baswedan (Jarnies) Indonesia, Milenialnis, Sobat Anies Sumbar, Kompas Sumbar, Afpi Sumbar, Minang Saiyo, Regean Milenial, Abah Emas 24, Macan Asia Jaya, Fosats Anies dan Sahabat Anies Rias Sumbar.

Sebelum dukungan penuh pada Cindy Monica mengalir dari ratusan relawan itu, perempuan berusia 23 tahun itu menyampaikan kekagumannya pada sosok Anies Baswedan. Bendahara Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Sumbar mengatakan, sosok Anies memiliki intelektual, kecerdasan dan kesantunan yang tinggi.

Bacaan Lainnya

“Beliau (Anies) punya jiwa kepemimpinan yang humanis, bermasyarakat dan pastinya memiliki visi yang jelas. Disamping itu beliau juga merupakan sosok pemimpin yang berkeadilan,” terang Ketua Bidang VII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumbar itu.

Menurut Cindy semua yang ia sampaikan itu terlihat dari track record Anies Baswedan saat memimpin DKI Jakarta.

Selama kepemimpinannya, kata Cindy, banyak kemajuan hadir, setiap janji ditunaikan, walaupun banyak upaya menjatuhkan, banyak hujatan dan hinaan. Tapi Anies tetap kuat dan tangguh menuntaskan kepemimpinan dengan penuh kesuksesan.

“Semua itu yang membuat saya sebagai anak muda butuh bukti nyata, kepemimpinan yang benar-benar berpihak pada masyarakat, terlebih masyarakat bawah,” jelas Wakil Ketua Umum Perserosi Sumbar itu.

Baca Juga: Rekomendasi HP Samsung RAM 8GB Termurah Awal 2023, Cocok Buat Abadikan Momen Lebaran Nanti Bareng Keluarga

Menurutnya saat ini masyarakat membutuhkan pemimpin yang hadir dengan visi yang tepat dan terukur, menunaikan setiap janji yang terucap, menuntaskan setiap kerja yang dilakukan.

“Dan itu ada pada sosok pemimpin masa depan, seperti Anies Baswedan,” tegas Cindy di depan ratusan relawan Anies Baswedan tingkat Sumbar.

Di sela sambutannya itu, seluruh relawan menggaungkan “Cindy Monica DPR RI, Anies Baswedan Presiden,” dengan serentak.

Menyambut gema gabungan suara para relawan itu, Cindy menambahkan “Kemenangan calon presiden kebanggaan kita Anies Baswedan mungkin menjadi kunci kita bisa duduk bersama hari ini, tentu kedepan penting untuk kita lakukan langkah bersama, bersinergi dan berkolaborasi untuk meraih kemenangan bapak Anies Baswedan sebagai presiden 2024 nanti,” terangnya, kembali disambut sorakan yang sama dari para relawan.

Melihat dukungan yang tinggi dari para relawan, Cindy turut menyampaikan keinginannya untuk maju sebagai anggota DPR RI 2024. Cindy berharap seluruh relawan yang hadir bisa bergandengan tangan untuk memberikan doa dan dukungan padanya.

“Mudah-mudahan langkah yang saya ambil ini diberkahi kemenangan sebagai anggota DPR RI 2024 nanti,” tuturnya memperlihatkan sorot mata penuh harapan.

Hal itu disambut positif oleh para relawan, yang serentak mengamini pernyataan Cindy tersebut. Sejumlah relawan yang diwawancara, mengaku mendukung penuh langkah yang diambil Cindy Monica.

Mereka mengaku sosok anak muda seperti Cindy sangat dibutuhkan dalam ketidak pastian yang terus menerpa masyarakat. (Re)

Pos terkait