Pj. Bupati Tebo, H .Aspan ,ST Turun Langsung Bersama Kades Cek Warga Terdampak Angin Puting Beliung Di Sungai Rambai

Tebo | Topsumbar – Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST didampingi beberapa kepala OPD Serta kades yang baru terpilih beberapa bulan yang lalu terkait mengecek dan menyalurkan bantuan sembako kepada 35 Warga yang rumahnya terkena Angin Puting Beliung di Desa Sungai Rambai Kecamatan Tebo Ulu, Sabtu (8/4).

Menurut H. Aspan, bahwa laporan yang diterimanya atas rumah terkena dampak angin Puting Beliung yang terjadi pada Jumat malam ada sebanyak 20 rumah. Namun setelah di cek lansung berkembang menjadi 35 rumah. Untuk itu, Pj. Bupati Aspan minta kepada Kades setempat untuk benar-benar memverifikasinya.

Pada kesematan itu, Pj. Bupati Aspan menyampaikan bahwa musibah ini merupakan suatu cobaan. Untuk itu sejauh mana kesabaran kita dalam menghadapinya.

Bacaan Lainnya

‘ Pemerintah Kabupaten Tebo tidak akan tinggal diam atas musibah yang dialami warganya. Seperti kejadian ini, saya lansung ajak OPD terkait untuk cek dan salurkan bantuan Sembako “, sebut H..Aspan (sr)
Kades desa sungai rambai merespon pernyataan Pj Bupati Tebo ,H,Aspan S,T mengenai verifikasi nya,akan kami verifikasi berdasarkan fakta dilapangan ungkap nya.

Reporter(Syafrizal)

Pos terkait