Pemko Sawahlunto Kunjungi dan Pantau Pos Pengamanan Lebaran

Sawahlunto | Topsumbar – Deri Asta dan Zohirin Sayuti selaku Wako dan Wawako serta Ambun Kadri Sekdako, Ketua DPRD Eka Wahyu, pada Kamis sore, 20 April 2023 melakukan kunjungan ke Pos Operasi Ketupat Singgalang di Lapangan Segitiga dan Muaro Kalaban.

Rombongan lengkap dengan Forkopimda sambil memberikan bingkisan kepada para personil yang bertugas di lokasi Pos. Personil dari Polres, TNI, dan OPD terkait, bekerja memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kawasan padat lalu lintas.

“Kita sangat apresiasi kepada mereka, disaat harus bersama keluarga malah bertugas melayani orang banyak,” tutur Deri Asta.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk perhatian terhadap para petugas, Pemko memberikan bantuan uang senilai Rp3 juta di setiap pos, plus bingkisan makanan dan minuman.

AKBP Purwanto Hari Subekti Kapolres Sawahlunto menyampaikan bahwa di kota ini ada tiga pos Operasi Ketupat Singgalang, di jalan Lintas Sumatera Muaro Kalaban Lapangan Segitiga dan kawasan Kandih. Personil berjumlah 400 orang terdiri dari Polres, TNI, Sat Pol PP, Dishub, Dinkes, Dinas PUPR dan OPD terkait.

Dalam kunjungan ke pos Operasi Ketupat Singgalang ini, turut hadir Danramil 01/Swl Tuti Handayani dan pimpinan OPD lainnya.

(Rollys Koto)

Pos terkait