Nikki Lauda Hariyona Bahas Investasi di Kota Pariaman dengan Wako Genius Umar

Topsumbar – Nikki Lauda Hariyona bahas investasi dengan Wali Kota Pariaman, Genius Umar. Pria kelahiran Padang tahun 1990, merupakan anak dari pasangan Hariadi, Anggota DPR RI yang juga Ketua DPW PPP Sumatera Barat dan Emma Yohanna, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Sumbar.

“Kedatangan kami menghadap Pak wali, untuk membicarakan investasi dibidang penginapan dan pariwisata, karena kami melihat, geliat wisata yang ada di Kota Pariaman saat ini, telah menjelma menjadi destinasi wisata unggulan di Sumatera Barat,” ujarnya, ketika bertemu Wako Pariaman di ruang kerja walikota, Balaikota Pariaman, Kamis (27/4/2023).

Nikki yang merupakan lulusan Pasca Sarjana di Glasgow Caledonian University London, jurusan Global Marketing ini, sangat tertarik dalam berbagai usaha yang ditekuninya, selain mempunyai jiwa sosial yang tinggi, yang turun dari kedua orang tuanya.

Bacaan Lainnya

“Dari diskusi dan tukar pikiran yang dengan beliau, kami tertarik untuk berinvestasi membuat Bobobox yang lokasinya berada di tengah Kota, sehingga akan memberi pengalaman yang berkesan kepada para wisatawan, selain harga akomodasi yang terjangkau,” tukasnya.

Nikki menjelaskan, Bobobox telah berdiri sejak tahun 2017 lalu, dan telah ada di berbagai Kota yang ada di Indonesia. Selain simple dan dapat diakses melalui smartphone, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan dengan menyatu dengan budaya yang ada di daerah, ucapnya.

“Dengan kehadiran Bobobox di Kota Pariaman ini, akan memberikan pilihan bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota yang terkenal dengan budaya Tabuik nya ini, sehingga kita berharap Kota Pariaman dapat menjadi tujuan kunjungan wisata di Indonesia,” ugkapnya.

Nikki Lauda Hariyona, terkenal dengan jiwa pengusaha dan entrepeneur nya, di antaranya sebagai Pendiri Palanta Institute, CEO Pitbuzz Digital Agency, Co-Founder Wastelab Indonesia, Direktur Manajer di New Habit Group, Wakil Ketua Umum IESPA Indonesia, Ketua kompartemen hubungan internasional Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI dan berbagai jabatan keren lainnya.

Yang terbaru, dirinya menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang pada awal April 2023 kemaren, dan salah satu Calon Anggota Legeslatif (Caleg) DPR RI termuda, dari partai berlambang Ka’bah ini.

Wali Kota Pariaman, Genius Umar menyambut baik kunjungan dari Nikki Lauda Hariyona bersama temannya ini, dan hal ini juga sesuai dengan apa yang Kota Pariaman butuhkan saat ini, ucapnya.

“Kami sangat bangga dengan keinginan dari Nikki, seorang anak muda yang sukses dengan berbagai prestasi dan keberhasilanya di usia muda, dengan adanya investasi di bidang penginapan ini, semakin membuat Kota Pariaman menjadi menarik untuk investasi,” tuturnya.

Genius berharap kehadiran Bobobax yang ada di pusat Kota Pariaman ini, akan menambah pilihan para wisatawan untuk menginap di kota yang mempunyai sunset terindah, dengan tag line nya Pariaman, The Sunset City of Indonesia ini, ulasnya mengakhiri. (Zaituni).

Pos terkait