Anggota DPD RI Dapil Jambi Peduli Korban Banjir di Desa Lubuk Madrasah

Tebo | Topsumbar – Anggota DPD RI Elviana berikan bantuan kepada warga desa lubuk madrasah kecamtan Tengah Ilir yang terdampak banjir bandang selasa 25/04/2023.

Bentuk kepedulian sesama, (4) empat Anggota DPD RI yang diwakili oleh ibu Elviana turun langsung sambangi warga desa lubuk madrasah kecamtan Tengah Ilir, Dan desa kunangan kecamatan Tebo Ilir, sekaligus memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 650 paket.

Termasuk kain sarung sebanyak 200 biji itu pribadi saya, bentuk kepedulian saya terhadap sesama bagi saudara yang terdampak korban banjir bandang ini.

Bacaan Lainnya

Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat, dan sedikit meringankan beban saudara kita yang terdampak ujarnya Elviana.

Semoga dibalik peristiwa musibah ini ada hikmahnya untuk sauda-saudara ku yang berada di Desa Lubuk madrasah tuturnya.

Kades lubuk madrasah Zulpan sangat berterimakasih kepada ibu Elviana selaku anggota DPD RI dapil Jambi yang sudah turun ke desa kami sekaligus memberikan bantuan berupa sembako.

Saya mewakili masyarakat desa lubuk madrasah kecamtan Tengah Ilir sangat terharu atas kebaikan dan bantuan dari ibu Elviana.

Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak pj Bupati Tebo Aspan beserta istrinya dan OPD yang juga sempatkan hadir di sore hari ini tuturnya kades Zulpan.

(Syafrizal)

Pos terkait