Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Polresta Bukittinggi – Kodim 0304/Agam Gelar Olahraga Bersama

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri" Polresta Bukittinggi - Kodim 0304/Agam Gelar Olahraga Bersama

Bukittinggi | TopSumbar – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polresta Bukittinggi dan Kodim 0304/Agam gelar olahraga bersama, Sabtu (18/03/2023).

Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjaga kebugaran personil juga dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan juga sebagai wadah menjalin tali silaturahmi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata bahwa TNI-Polri itu satu dan kuat, ungkap Kapolresta Bukittinggi”

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Polwan dengan melati tiga dipundak itu menuturkan semoga kedepannya sinergitas dan jalinan silaturahmi ini tetap terjaga, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam, terutama menjelang tahun Politik Pemilu 2024.

“Dengan sinergitas kita TNI-Polri sebagai satu kekuatan Negara sehingga mampu menciptakan situasi Kamtibmas kondusif menjelang tahun Politik 2024, tutur Kapolresta Bukittinggi”

Tidak jauh berbeda dengan yang di sampaikan Kapolresta Bukittinggi, Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Czi. Renggo Yudi Ariesko, SE mengatakan semoga Sinergitas TNI-Polri terus terjaga.

“Kali ini Polresta Bukittinggi yang mengundang saya dan anggota, kedepannya kami yang mengundang Kapolresta Bukittinggi dan seluruh jajaran, ucap Letkol. Czi. Renggo Yudi Ariesko, SE”

Selain dihadiri Personil dari TNI-Polri olahraga bersama di Halaman Mapolresta Bukittinggi juga dihari ibu-ibu dari Bhayangkari Cabang Kota Bukittinggi dan ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cab. I.VII Kodim 0304/Agam.(*)

Pos terkait