Tim Safari Ramadan Kota Sawahlunto Tahun 2023 Terbentuk

Irwan, M. KM, Kabag Kesra Pemko Sawahlunto

Sawahlunto | Topsumbar – Keputusan Walikota Sawahlunto Nomor:188.45/80/Wako-SWL/2023 tentang penetapan tim safari Ramadan Kota Sawahlunto Tahun 2023/1444 H sudah ditentukan sebanyak 27 Tim.

Adapun Tim tersebut terdiri dari Forkopimda, Pejabat eksekutif dengan jajaran OPDnya, Anggota Legislatif, mubalig dan dilengkapi dengan awak media.

Menurut Irwan, Kabag Kesra Kota Sawahlunto masing_masing Tim akan melakukan kunjungan sebanyak dua kali dengan dua Mesjid yang berbeda. Untuk tahun 2023 ini tercatat 55 Mesjid yang akan dikunjungi tidak termasuk Mushalla.

Bacaan Lainnya

Terkait bantuan hibah yang akan diserahkan ke setiap Mesjid senilai Rp10 juta. Kunjungan pertama dilaksanakan setelah berbuka bersama di kediaman Rumah dinas Walikota, Sabtu 25 Maret 2023 dan dilanjutkan pada hari kedua Minggu 26 Maret 2023 ke rumah ibadah yang sudah ditentukan di 27 Desa dan 10 Kelurahan di empat Kecamatan yang ada.

Khusus pada Tim X, Hilmed Kadis Kebudayaan (Ketua Tim) Hedrio Suherman, Kasi Datun Kejari (Wakil Ketua Tim), Benny Deswin, Staf Dinas Kebudayaan (Sekretaris Tim) Afridelson, Kepala KUA Talawi (Mubalig), Rollys Koto Wartawan Topsumbar dan beberapa orang anggota antara lain Jhoni Warta, Ronal Kardinal, dari anggota DPRD, Arfizon, Kabag Umum Sekretariat DPRD, Indra Mulyono, Kabag Hukum Setda, Yudaskar, Kabid Pendapatan BPKAD, yang keseluruhannya berjumlah 11 orang.

Tim X ini mengunjungi Masjid Agung Nurul Islam Mudik Air dan Nurul Ikhlas Tanah Lapang Kec. Lembah Segar,dengan menggunakan kendaraan masing-masing.

(Rollys Koto)

Pos terkait