Pj Bupati Tebo Gelar PeTiSun Perdana di Desa Pemayungan, ini Harapan nya

Tebo | Topsumbar – Pj. Bupati Kabupaten Tebo H. Aspan didampingi istri Hj. Armayanti bersama Kepala OPD dalam lingkup Pemkab Tebo melaksanakan kegiatan PeTiSun (Pejabat Tidur di Dusun) perdana di Desa Pemayungan Kecamatan Sumay, Sabtu malam (11/03/2023).

Kegiatan diawali dengan silaturahmi bersama masyarakat ba’da isya di Masjid At Taqwa Desa Pemayungan. Disampaikan Pj. Bupati bahwa kegiatan ini digagas dengan harapan para pejabat yang ada di tingkat Kabupaten bisa merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat ditingkat desa, sehingga kedepannya dapat berbuat dengan lebih baik dan tepat guna.

Pada kesempatan ini Pj. Bupati kembali mengaudiensi masyarakat terkait ketahanan pangan untuk menghadapi inflasi di daerah terutama menjelang ramadhan ini dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk pembangunan masjid dari CSR Bank 9 Jambi sebesar 5 Juta Rupiah dan bantuan Ambal Shalat dari Pemerintah Kabupaten Tebo.

Bacaan Lainnya

Kegiatan berlanjut di Balai Desa Pemayungan bersama tokoh-tokoh masyarakat dengan diskusi santai bersama Pj. Bupati dan Kepala OPD terkait beberapa permasalahan yang dialami selama ini oleh masyarakat.

(Syafrizal)

Pos terkait