Kapolres AKBP Nurhadiansyah: Narkotika dan Lakalantas jadi Permasalahan Serius di Dharmasraya

Dharmasraya | Topsumbar – Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah menggelar Jumat curhat bersama rekan-rekan media usai salat di Masjid Al-Amin Mako Polres setempat. Dirinya menjelaskan dua kasus yakni narkotika dan lakalantas yang menjadi masalah serius tiap tahun nya di Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat.

AKBP Nurhadiansyah juga mengatakan di setiap acara rutin, Jumat curhat polres dengan masyarakat selalu dua kasus yang disebut dan dibahas atau dipertanyakan masyarakat kepada pihaknya.

“Setiap ada pertemuan dengan masyarakat, selalu mengenai narkotika dan lakalantas yang dibahas, bahkan mirisnya lagi, sebelumnya ada penangkapan narkotika di halaman kantor bupati,” ungkap Kapolres.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan Jumat curhat bersama polres, rekan-rekan media juga diminta bekerjasama untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, terutama pada orang tua, Ninik mamak untuk selalu mengingatkan anak-anak untuk menjauhi bahaya narkotika, juga memberikan pemahaman kepada anak agar taat peraturan lalulintas.

(Yanti)

Pos terkait