Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono Berkunjung ke Sijunjung

Sijunjung | Topsumbar – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat Irjen Pol. Suharyono, S.IK, SH melakukan kunjungan kerja ke Sijunjung pada Selasa (14/3).

Kedatangan Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono, S.IK, SH beserta Ketua Bhayangkari Ny. Iis Suharyono serta Pejabat Utama Polda Sumbar yakni Karo Log, Karo Rena, Dirsamapta, Dirpamobvit, Kabid Humas, Kabid Propam, dan Kabid TIK disambut langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.IK, SH, MH beserta jajaran di Mapolres Sijunjung.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.IK, SH yang dulunya juga pernah bertugas di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) datang ke Sijunjung selepas Dzuhur setelah sebelumnya juga hadir di Kota “Arang” Sawahlunto.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari berbagai sumber, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.IK, SH merupakan kelahiran 2 Desember 1966, lulusan Akademi Kepolisian (AKPOL) Tahun 1992 sekaligus lulusan terbaik dan menerima penghargaan Adhi Makayasa dari Presiden RI.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.IK, SH dilantik oleh Kapolri pada tanggal 18 Oktober 2022 yang lalu di Mabes Polri, Jakarta menggantikan Irjen Pol Teddy Minahasa Putra.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.IK, SH mengadakan tatap muka dan arahan kepada seluruh personil Polres Sijunjung. (AG)

Pos terkait