Es Durian dan Paket Ramadan Baru di Muaro Food Court Bukittinggi

Bukittinggi | Topsumbar – Muaro Food Court tempat makan dan bersantai yang belum lama dibuka ini semakin banyak diminati para pecinta kuliner.

Di Muaro Food Court yang menggandeng para Pelaku Usaha Kecil Menengah (UMKM) ini tersedia berbagai menu, pengunjung dapat memilih menu makanan sesuai dengan yang diinginkan.

Owner Muaro Food Court, H. Chairunnas, yang juga Ketua PMI Bukittinggi mengatakan, Alhamdulillah sejak awal dibuka selalu ramai pengunjung, kami selalu memberikan pengarahan kepada seluruh pedagang yang berjualan di Muaro Food Court ini, untuk memperhatikan cita rasa dan kebersihan makanan serta tempat makan yang dipakai.

Bacaan Lainnya

Sehingga pengunjung bisa menikmati segala macam hidangan dengan nyaman yang disediakan oleh para pelaku UMKM yang ada di kota Bukittinggi.
mudah-mudahan ini memberikan dampak positif kepada rekan-rekan kita yang lain,”ujar Chairunnas kepada awak media, Rabu (15/03/2023)

Ayo kita berlomba-lomba ciptakan menu-menu yang terbaru dengan pola wisata, agar orang berwisata juga bisa menikmati segala macam minuman dan makanan yang ada, tidak makanan berat tetapi bisa memancing masyarakat untuk menambah betah dan sering datang berwisata ke kota Bukittinggi,”harapnya

“Selain itu yang terbaru di Muaro Food Court, kita baru saja menambah menu baru yaitu ‘Es Durian’ biasanya Es Durian ini terkenal dikota Padang tetapi saat ini di sini juga sudah ada, jadi untuk pecinta durian sudah bisa mencicipi menu baru kita ini.

Chairunas menambahkan, khusus untuk bulan Ramadhan kita menyediakan Paket Ramadhan, itu free kurma yang table-nya tiap meja kita berikan kurma untuk pembuka berbuka puasa dan juga nanti kita udah jalin kerjasama dengan para pedagang yang ada, setiap makanan apapun yang diminta oleh para konsumen kita siapkan free teh manis, mau es teh atau teh panas yang dipesan silakan, kita berikan secara gratis. Ini salah satu kerjasama yang luar biasa dari rekan-rekan UMKM yang ada di bawah naungan payung Muaro Food Court ini.

(JA)

Pos terkait