DPP Rumah Gadang Gelar Silahturahmi Bersama Staf Ahli Komisi XI DPR RI

Bukittinggi | Topsumbar – Jelang Ramadhan 1444H relawan DPP Rumah Gadang adakan silahturahmi bersama dengan staff Ahli Komisi XI DPR RI, Gusrizal.

Bertempat di rumah makan Sederhana acara tersebut dihadiri puluhan relawan yang tergabung di DPP Rumah Gadang. Minggu (19/03/2023).

Gusrizal, mengatakan untuk pertama saya ingin mengklarifikasi tentang penundaan acara deklarasi (Anis), Anis itu adalah Amanat Indonesia.

Bacaan Lainnya

Awalnya direncanakan deklarasi diadakan tanggal 12 Maret namun karena sesuatu dan lain hal maka diundur menjadi tanggal 14 Mei.
Untuk itu relawan Anies yang ada di Indonesia yang ingin ke Jakarta butuh klarifikasi, ada yang bisa hanya cukup by fon ada yang lewat Vidio call ada juga yang perlu di datangi langsung.

Gusrizal juga menambahkan, apa itu (Opung Anis), Opung Anis’ adalah Obrolan Kampung Amanat Indonesia, itu acaranya betul betul acara yang akan kita buat dikampung kampung, nantinya akan kita buat secara live streaming agar tersiar ke seluruh Indonesia.
Tapi selain tokoh nasional nya yang akan kita majukan tetap tokoh kampung itu sendiri.
Jadi nanti kita design acara nya acara kampung tetapi konsumsinya nasional, “jelasnya.

Ia berharap karena ia adalah salah satu pengurus di Anies Baswedan tentu ia ingin Bukittinggi ini semakin banyak dukungannya kepada Pak Anies.

Sementara itu, Ketum Relawan Rumah Gadang, H. Idris Sanur, menyampaikan, suatu kehormatan untuk kita , relawan DPP Rumah Gadang karena di datangi langsung oleh Bapak Gusrizal, beliau sengaja datang untuk meng-klarifikasi dan memberikan wejangan kepada seluruh relawan DPP Rumah Gadang khusus di Bukittinggi.

(JA)

Pos terkait