BAZNAS Kota Padang Raih Penghargaan BAZNAS Award Kategori Pengumpulan Retail Terbaik di Indonesia

Padang | Topsumbar – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Padang menerima penghargaan BAZNAS Award tahun 2023. Kategori penghargaan yang diterima H.Yuspardi.S.Ag (Ketua Baznas Kota Padang) di Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, Selasa, 21 Maret 2023 tersebut adalah Pengumpulan Retail Terbaik di Indonesia.

H.Yuspardi.S.Ag didampingi Komisioner Baznas Kota Padang Yultel Ardi bersama Walikota Padang dan Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Padang merasa bangga atas penghargaan nasional dari Badan Amil Zakat Nasional kepada Baznas Kota Padang yang dipimpinya.

“Tentunya penghargaan Baznas Award yang kami terima tahun ini sekaligus menjadi pemacu untuk lebih mengoptimalkan pengumpulan Zakat,Infak dan Sedekah. Ini semua tidak terlepas tentunya dukungan dari pemerintah Kota Padang, Para Muzakki, Para Mustahik, dan seluruh lapisan masyarakat Kota Padang, ujarnya.”

Bacaan Lainnya

Yang jelas, kami di BAZNAS Kota Padang akan terus berinovasi. Kami akan terus melakukan sosialisasi untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat diseluruk penjuru kota Padang, bagaimana manfaat ber zakat,berinfak dan bersedekah. Apalagi, zakat itu perintah agama.

Sementara itu Walikota Padang yang hadir pada kesempatan itu yang juga ikut menerima penghargaan menyampaikan, ucapan selamat dan sukses kepada Pimpinan Baznas Kota Padang dan seluruh jajaran Amil Pelaksana, menurutnya Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi khusus kepada Pedagan Retail dan seluruh muzakki serta ASN Pemko Padang yang menyetorkan zakat,infak dan sedekahnya ke lembaga pemerintah non struktural terpercaya itu.C(SF)

Pos terkait